Jalan-jalan : Jelajah Desa Bareng “Agya”

Setelah bulan lalu sukses menggelar event “Blogger Banyumas Dolan Bareng Toyota” dalam rangkaian launching All New Fortuner, akhir pekan ini Nasmoco Purwokerto sebagai dealer resmi Toyota untuk wilayah Banyumas, Purbalingga dan sektiarnya kembali menggelar acara serupa bertajuk “Jalan Bareng Agya”.

Selain mengajak komunitas Blogger Banyumas, Nasmoco Purwokerto kali ini bersama dengan Komunitas Toyota Agya Club, Chapter Ngapak-R (Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara dan Cilacap). Kegiatan yang berlangsung Sabtu sore (20/02) ini diikuti puluhan anggota komunitas tersebut.

SAMSUNG CSC
Konvoi Agya Dimulai Dari Depan Nasmoco Purwokerto

Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM mengatakan, selain bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota yang tergabung dalam komunitas otomotif, Nasmoco juga memberi dukungan untuk hal-hal positif yang kerap diselenggarakan oleh komunitas otomotif di Kota Satria itu.

Konvoi Agya diawali dengan start dari dealer Nasmoco di Jl. Gerilya Purwokerto menuju Desa Tambak Negara Rawalo. “Kami memilih rute tersebut karena jalur Purwokerto-Rawalo memiliki keindahan panorama pedesaan yang cukup indah dan masih alami.

_SAM2877.JPG

Track tersebut tentunya sangat cocok dengan performa Agya yang dirancang sebagai city car yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar.” jelas Raymond. Lalu acara dilanjutkan dengan makan malam bersama Agya Community dan Blogger Community sembari menyaksikan kesenian Gandalia yang menjadi kesenian khas yang hampir punah dari kota Banyumas ini sendiri, dan acara touring diakhiri dengan kembali ke dealer Nasmoco Purwokerto melalui jalur utama Rawalo – Patikraja.

Raymond menjelaskan, city car akan selalu memiliki pasar karena mobil di segmen ini bisa menyasar ke semua kalangan, seperti anak muda ataupun keluarga. “Agya ini awalnya ditujukan untuk pemakaian di jalanan kota. Tapi produk ini juga diminati konsumen yang ada di daerah yang berkabut atau sering hujan. Oleh karena itu penambahan wiper dan beberapa fitur lainnya diharapkan membuat pengendara kian nyaman dan aman”, terang Raymond.

SAMSUNG CSC
Kesenian Gandalia, Desa Tambaknegara, Rawalo

Sesampainya di Desa Tambaknegara, rombongan dijamu dengan kesenian tradisional Banyumas yang hampir punah, Gandalia. Sembari menikmati kesenian gandalia, para peserta touring juga dijamu hidangan  berupa makan malam dengan menu khas desa.

Seluruh peserta tampak puas dan bahagia, menikmati suasana touring yang akrab, melewati jalur perdesaan yang indah dan menutup acara dengan suguhan kesenian serta kuliner desa. Tampaknya Nasmoco Purwokerto akan mengagendakan kegiatan serupa beberapa waktu mendatang.

Satu pemikiran pada “Jalan-jalan : Jelajah Desa Bareng “Agya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s