Dermaji Mudik 2016

Kades Dermaji yang terkenal ganteng itu, lagi-lagi punya cara asyik memanjakan warganya. Kali ini, ditengah musim mudik yang histeris.. para pemudik asal Desa Dermaji akan disambut dengan ajakan untuk #mudikasyik di Dermaji.

“Konsepnya, kami ingin menyambut warga perantau Dermaji yang pulang kampung agar merasakan keberadaannya di desa lebih bermanfaat dan merasa dekat dengan Pemerintah, sehingga bisa berkontribusi dalam pembangunan” kata Pak Bayu.

Jadi.. pertama-tama.. ini lah yang saya buat.

soep dermaji mudik 2016 bayu

Sebuah foto ganteng sang Kades terpampang nyata, diikuti ucapan selamat datang. Kemudian ajakan sekaligus tips #mudikasyik di Dermaji tahun ini, mulai dari silaturahmi, berbagi, urun rembug online hingga promosi desa via sosmed.

Dibawah banner tak lupa ada alamat website, sosmed desa serta logo-logo pendukung. FYI : LP2A adalah Lembaga Pembinaan Penganut Agama, semacam Kementerian Agama-nya Desa lah, ^_^

—- Tapi…

Ups.. sayangnya ternyata pak Bayu ga setuju dengan foto beliau yang jadi point of interest di banner itu. Alasannya, terkesan kayak mau kampanye ^_^, ah pak Bayu ini .. padahal udah ganteng begitu loh..

Tapi gimana lagi, kemudian Masjid Baiturrohman dipilih menjadi ikon desa untuk menyambut para pemudik.., Jadinya gini deh..

soep dermaji mudik 2016 banner

Selain banner, pak Bayu juga request  desain versi spanduk, karena selama ini ternyata sudah ada spanduk yang dibuat menyambut para pemudik, dengan desain sederhana khas tukang setting percetakan pada umumnya di Indonesia 🙂

soep dermaji mudik 2016 spanduk— update —

Alhamdulillah.. banner dan spanduk menyambut para pemudik itu pun terpasang di Dermaji.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s