#5thGDM Episode 2 di Mandalamekar

Setelah acara syukuran dan sarasehan #5thGDM di Desa Gebangsari, Kec. Tambak, Banyumas, Jawa Tengah tepat di hari lahir GDM, 24 Desember 2016 lalu, akhir pekan sekaligus akhir tahun ini, 31 Desember 2016 kembali akan diselenggarakan acara syukuran #5thGDM.

Kali ini di Desa Mandalamekar, Kec. Jatiwaras, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Selain Desa Melung di Banyumas, tempat dimana GDM dilahirkan dalam lokakarya GDM pertama, Desa Mandalamekar di Tasikmalaya juga menjadi salah satu lokasi yang bersejarah. Pada pertengahan 2012, di sanalah GDM mulai dikenal lebih luas dengan penyelenggaraan Festival Jawa Kidul yang didukung multipihak dan dihadiri ratusan peserta dari berbagai daerah.

Di Mandalamekar pula saya pertama kali berkomitmen dalam hati, akan menjadi bagian dari pergerakan GDM, karena itu, ketika Kades Mandalamekar, Yana Noviadi menelpon saya dan mengundang, saya langsung mengiyakan. Entah bisa hadir atau tidak, setidaknya, saya berniat untuk hadir, semoga istri mengijinkan dan kondisinya memungkinkan.

Sebelum itu, saya juga mencoba membantu para pegiat GDM di sana yang sedang sibuk menyiapkan acara, dengan membuat desain poster sederhana berikut ini :

5thgdm-mandalamekar-poster1

Semoga bermanfaat, sampai jumpa di Mandalamekar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s