Om Jo-Erni Nikah, Alhamdulillah

Hari ini Om Jo (Andri Johandri) – salah seorang kawan saya yang sangat peduli pada pemanfaatan teknologi informasi untuk desa, akhirnya menikah dengan Erni, gadis cantik yang juga ahli IT, di Pemalang.

Suasana akad nikahnya nampak sederhana penuh khidmat. Om Jo tampak tegang tadi pagi.

omjo erni nikah tegang

Saya bahagia sekaligus sedih. Bahagia karena ya itu tadi, akhirnya Om Jo dan Erni menikah, setelah cukup lama drama-drama romantis terjadi.

Sedih karena tidak dapat hadir di acara akad nikahnya. Untung kawan-kawan yang juga teman dekat Om Jo dari Pemalang,  Majalengka, Bandung Barat bahkan rombongan dari Jakarta hadir.

omjo erni nikah akad

Mereka adalah sahabat-sahabat om Jo yang selama ini juga terlibat dalam berbagai pergerakan dan inisiatif-inisiatif keren bidang IT.

Jadi karena ini nikahan dua orang yang hobinya ngoprek program, maka mas kawinnya pun berbentuk logo Python, salah satu bahasa pemrograman ^_^

omjo erni nikah mas kawin python

kece om jo, kece!!!

O ya, karena ayah dan ibu Om Jo sudah tiada, Keluarga Kades Tanjungsari (lengkap dengan ibu dan putri-putrinya) dari Majalengka berinisiatif menjadi pengantar om Jo sebagai keluarganya. Ini juga mengharukan.

omjo erni nikah kades tanjungsari mengantar

Oke, fixed, selamat om Jo. Semoga sakinah dan bahagia, maaf ga bisa hadir hari ini, semoga segera bisa ketemu dan memeluk dirimu, sebagai penganten baru!

omjo erni nikah buku nikah

Ditulis di Jambi, 12/7 jam 09:19, semua foto saya dapat dari unggahan @DonnyBU dan @Banyumurti serta @Aboer.id di Grup WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s