Hapus Semua Tweet? Gampang!

Saya menggunakan twitter sejak 2009, sudah lebih dari 19.000 tweet saya posting, sampai kemudian pada tahun 2018 saya memutuskan untuk menghapus semua tweet itu. Seperti kebanyakan netizen, saya pun meminta bantuan mbah Google, dapatlah beberapa layanan web penghapus tweets. Saya coba beberapa layanan itu, ada yang mudah, ada pula yang agak rumit.

tweetdeleter.com

Akhirnya menggunakan layanan ini saya bisa menghapus semua tweet. Caranya sangat mudah, cukup masuk ke laman tweetdeleter.com, kemudian login dengan menggunakan akun twitter kita. Kemudian muncul dashboard, lalu pilih hapus semua tweet.

Setelah klik “Select all tweets” kemudian tombol “Delete Tweets” lalu muncul konfirmasi dan klik “Delete”. Atau tombol “Delete all my tweets” di bagian bawah sebelah kiri laman.

Tunggu beberapa saat, biarkan layanan itu menghapus tweet secara otomatis. Pengurangan tweet dapat dilihat di timeline twitter kita. Cepat atau lembatnya penghapusan tweet, tergantung jumlah tweet yang ada pada akun kita.

Demikian cara mudah menghapus semua tweet kita melalui tweetdeleter.com. Selamat mengisi timeline twitter dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat.