Kopi dan Kaos Enha

Saya bukan termasuk penyuka kopi sih, tapi begitu berkesempatan menyicipi Kopi Enha, spontan berkomentar “ssfff… mantap nih”. Setidaknya itu kesan pertama saya pada kopi yang termasuk jenis robusta ini. Kopi Enha adalah salah satu produk dari EnhaCorp, sebuah unit bisnis yang digagas oleh Gus Ajir Ubaidillah, salah seorang pengurus Pondok Pesantren Nurul Huda, di Desa Langgongsari, Kec. Cilongok, Banyumas.

 

harga kopi enha

Selain kopi, EnhaCorp sebenarnya telah memiliki produk lain, yakni Toya Enha, air mineral dalam kemasan. Tahun baru ini, produknya mungkin akan berkembang lagi, seperti madu dll. Dalam mendukung fungsi dakwah, EnhaCorp juga aktif mempublikasikan konten-konten dakwah melalui facebook, instagram dan YouTube. Di pondok pesantrennya juga ada Radio Komunitas Enha FM.

Andy F Noya dan Dion Idol, pake kaos Enha

EnhaCorp juga merilis merchandise berupa kaos yang dapat dibeli oleh siapa saja yang ingin mendukung semua kegiatan EnhaCorp di masa depan. Karena kegigihannya dalam mengembangkan semangat kewirausahaan di kalangan santri, apresiasi pun berdatangan dari berbagai pihak, mulai dari Dion Idols, sampai Andy F Noya, host KickAndy di MetroTV.

harga kaos Enha

Berapa harganya? untuk kaos Enha, hanya Rp 80.000, sementara kopi Enha, hanya Rp 45.000 per-pack, yang berminat, silakan langsung hubungi nomor telp/WA : 0821 7181 7300.